Koramil 0820/15 Pajarakan Ikuti Lokakarya Rutin

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,forumnysantaranews.com-Tingkatkan Kinerja Tim Kesehatan, Bati Tuud Koramil 0820/15 Pajarakan Ikuti Lokakarya Mini

Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan kinerja fungsi Puskesmas.

Pelda Agus Wigiyatmoko Bati Tuud Koramil 0820/15 Pajarakan sebagai perwakilan dari Koramil mengikuti kegiatan Lokakarya Mini tribulanan rutin di Puskesmas Pajarakan Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.
Minggu (22-11-20)

Adapun pokok pokok bahasan dalam kegiatan pertemuan rutin kali ini antara lain evaluasi situasi, kondisi dan penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Pajarakan.
Pencapaian program kerja yang dijalankan selama 3 bulan. Rencana meningkatkan pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Pada sambutannya Pelda Agus Wigiyatmoko Bati Tuud Koramil 0820/15 Pajarakan mengatakan bahwa dalam meningkatkan dan membangun kesehatan, dalam hal meningkatkan derajat kesehatan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama secara terpadu dan kolektif semua elemen bangsa baik yg terkait langsung maupun yang tidak terkait langsung juga merupakan salah satu tugas Babinsa untuk selalu memberikan masukan, harapan dan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan masyarakat.

Pelda Agus Wigiyatmoko menambahkan Kami atas nama koramil mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini antara Puskesmas Pajarakan dengan Koramil sangat baik sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan kepada petugas Bidan Desa supaya selalu koordinasi dengan Babinsa sehingga semua kegiatan di Desa Binaannya bisa mencapai hasil yang maksimal karena yang kita hadapi adalah masyarakat dengan berbagai status sosial.Harapnya.
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *