LaNyalla Dirikan Yayasan LMC DPC Sumenep

Silahkan bisa Share di :

Moh. Hasan, Ketua DPP LMC Jawa Timur.SP/ar

Forumnusantaranews.com Sumenep – Yayasan LaNyalla Mahmud Mattaliti, akan membuka Yayasan Madura Center (LMC). Yayasan ini memiliki visi mewujudkan restorasi Madura berwibawa, berbudaya dan berkarakter (MBTRI).

LaNyalla Mahmud Mattaliti yang sekarang dikenal sebagai Ketua DPD Republik Indonesia (RI) ini membentuk Yayasan Madura center, dan menunjuk Moh. Hasan yang berprofesi sebagai Advokat sebagai ketua Dewan Pengurus pusat dan berkantor di wilayah Surabaya.

Moh. Hasan telah membentuk pengurus perwakilan wilayah di Madura salah satunya di Kab. Bangkalan, sampang, Pamekasan, namun satu kabupaten di Sumenep masih kosong namun pihaknya terus melakukan sosialisasi agar yayasan LMC di Madura solid dan berkembang.

Di katakan Hasan, LaNyalla Madura Center (LMC) berperan aktip didalam mewujudkan Badan usaha milik rakyat madura (BUMIRAMA) yang berorentasi pada ekonomi kerakyatan masyarakat Madura, selain itu sambung Hasan LMC di harapkan mampu mewujudkan peningkatan pasar tenaga kerja yang lebih produktif dan berdayaguna. Katanya

Keberadaan LaNyalla Madura Center (LMC) sangat berperan aktif dalam pengawasan pembangunan disegala bidang di tingkat kabupaten, makanya saya ingin agar para ketua terpilih ditingkat kabupaten benar-benar bekerja secara taktis sesuai dengan visi dan misi yang sudah terbentuk dari hasil musyarah mufakat.

Di kabupaten Sumenep lanjut Hasan, pihaknya sudah menunjuk Rahman sebagai ketua panitia pembentukan pengurus DPC kab. Sumenep, hanya saja sampai saat ini masih dalam pengkaderan kandidat, jadi mengenai waktu dan tanggal pembentukan Ketua DPC LMC kab. Sumenep masih menunggu informasi dari ketua panitia.

Secara terpisah, Ketua panitia pembentukan DPC. LMC kab. Sumenep Rahman saat di hubungi surabayapagi pada Senin (22/06), mengakui sudah melakukan beberapa tahap pengkaderan dan membuka pendaftaran para kandidat LMC. DPC Kab. Sumenep.

Menurut Rahman, para kandidat yang sudah mengisi formulir dan menghubungi saya, diantaranya, RB. Ahmad Faisol Sadamih, Syamsul Arifin dan Trisno Surya ketiga kandidat ini mengikuti bursa pemilihan secara aklamasi, “Maka dari itu saya masih menunggu kandidat yang benar-benar siap,” pungkasnya.ar

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *