LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM SABILUL MUTTAQIN DESA PANAGUAN KEC. LARANGAN MENGADAKAN KEGIATAN AKHIRUS-SANAH DAN WISUDA KE XVI TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Silahkan bisa Share di :

Tampak siswa Rengking Kelas Tingkat MD Sabilul Muttaqin menerima Cendera Mata tahun pelajaran 2019/2020

PAMEKASAN – FORUM NUSANTARA: Lembaga Pendidikan Islam Sabilul Muttaqin desa Panaguan kec. Larangan kab. Pamekasan mengadakan kegiatan Rutinitas Tahunan yang di kemas dengan Acara “Akhirus-Sanah dan Wisuda ke XVI tahun 2019/2020 Sabtu malam Minggu (27/06/2020)

“di acara Tersebut Ketua Yayasan Sabilul Muttaqin (KH. ABD. WAHAB SYA’RANI) dalam sambutannya menyampaikn Banyak banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua hadirin undangan,  Khususnya kepada semua Panitia yang telah ikut andil mensukseskan acara ini, dan juga perlu di ketahui bahwa siswa yang akan Di wisuda pada malam ini sebanyak 69 siswa di antaranya RA 16 Siswa,MD 12 Siswa, MTS 30 Siswa dan MA 11.Siswa, tak lupa pula saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua guru utamanya Guru RA Sabilul Muttaqin Dengan Telatennya bisa menghatamkan AL -QUR’AN 30 Juz Sebanyak 6 siswa,semoga Ilmu yang di dapat menjadi Ilmu yang Barokah dan bermsnfaat paparnya.

“di sisi lain Kepala Desa panaguan Kec. Larangan Kab. Pamekasan yang di wakili oleh ketua BPD Desa Panaguan (HOSDI, S, Pd) menyanpaikan mohon maaf karena Pak KADES tidak bisa hadir dalam acara ini,  namun beliau berpesan Tetap Selalu jaga Jarak dan pakek masker.

Dan di akhir sambutannya Ketua BPD (HOSDI, S. Pd)  mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua panitia yang sudah mengikuti anjuran pemerintah terkait Covid-19 ini tuk tetap selalu pakek masker dan jaga jarak, dan juga beliau berpesan kepada Semua Tenaga Pendidik dari semua tingkatan baik dari tingkat RA. MD. MTS dan MA untuk selalu mengajari Etika kepada semua siswa siswinya Biar nnt ilmunya Bisa Barokah dan bermanfaat pungkasnya. (MF)

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *