LPKP2HI SOROTI JALAN RUSAK, By.Pas KALIMO’OK, MARENGAN SEBAGAI AKSES BANDARA TRUNOJOYO


 

 

 

Sumenep – FNnews.co.
Jalan raya by pas Kalimo’ok menuju Bandara Trunojoyo, Marengan – Bandara Trunojoyo dibiarkan tidak diperbaiki, padahal jalan tersebut adalah jalan alternatif yang sampai saat ini masih aktif dipergunakan pengguna jalan diantaranya juga anak sekolah menuju SMAN 1 Kalianget serta SMKN Kalianget.

Informasi masyarakat yang dihimpun media serentak mengharap agar jalan yang telah rusak dimana – mana secepatnya diperbaiki oleh pihak yang berwenang.

Selanjutnya tim LPKP2HI ( Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum Indonesia ) Sumenep bersama awak Media mendatangi kantor Dinas Bina Marga, tapi sangat disayangkan beberapa kali bermaksud menemui Kepala Dinas Bina Marga dikantornya tidak pernah ketemu.

” Maaf Bapak sedang tugas luar kantor, Mas ” , salah satu pegawai memberitahu, sekitar Pukul. 14.00 WIB, Selasa. 23/02/21.

Keesokan harinya, Rabu. 24/02/21 sekitar pukul. 10.00 WIB Tim kembali dengan maksud yang sama, tapi Kadisnya lagi – lagi tidak ada dikantor.

Selanjutnya Tim meminta kepada salah seorang pegawai agar ada yang mewakili untuk memberikan klarifikasi. Akhirnya Tim diarahkan
menemui Agus sebagai Kabid. Perencanaan di Bina Marga.

Pada kesempatan itu, Kabid. Perencaan ( Agus ), mengutarakan bahwa jalan tersebut memang dibiarkan tidak diperbaiki oleh Dinas, karena akan menjadi bagian dari Bandara Trunojoyo.

” Jalan itu nantinya akan menjadi bagian dari Bandara Trunojoyo, jadi kalau diperbaiki suatu saat kan tidak dipakai juga kan eman – eman anggarannya, apalagi anggarannya sekarang tidak ada ” , ucap Agus diruang kerjanya.

Tim belum konfirmasi ke Pihak Bandara Trunojoyo sampai berita ini tayang. ( Bambang ).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *