Nenek Berusia 60 th Sembuh dan 3 Orang Ter confirm Positif


Saif Muchklissun
Jubir dan Kadin Kominfo Kab. Magetan

Kamis 20 Agustus 2020, seorang nenek berusia 60th warga Kec. Barat dinyatakan sembuh yang sebelumnya ter confirm positif covid-19 pada tanggal 10 Agustus 2020. Pasien terdaftar sebagai pasien ke-175 dengan inisial Smr. Pasien melakukan perawatan di RS rujukan pemerintah di Kabupaten Magetan.

Selain kabar di atas, 3 warga ter confirm postif dari kecamatan yang berbeda.
Yaitu terdaftar sebagai pasien ke-192 HZ 15 th laki-laki warga Kec. Takeran, pasien merupakan kontak erat pasien ke-183 AS 41 th warga Takeran.
Pasien ke-193 DN 29th perempuan warga Kec. Barat. Pasien merupakan nakes di RS Madiun, untuk perawatan pasien ini dilakukan di RS rujukan pemerintah di Madiun.
Dan pasien ke-194 MZA 41th laki-laki warga Kec. Magetan. Pasien pada awalnya berstatus suspect di RS pemerintah di Magetan.

Berdasarkan data di atas, maka terdapat 194 orang Konfirmasi, 152 orang sembuh, 8 orang meninggal, 34 orang dalam pemantauan.

Untuk itu jangan sampai lengah, disiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan dan tak lupa terus berdoa kepada Tuhan YME merupakan kunci untuk pencegahan penularan virus covid-19. Bahkan bukan tidak mungkin jika kita bersama sama terus konsisten melakukan ini, kita bisa memutus rantai penyebaran covid-19.
Salam sehat dan tetap semangat. (cc/xx)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *