Panitia Adakan Rakor Secara Daring Menjelang Wisuda Dan Raker UIT


Makassar,forumnusantaranews.com –
menjelang Wisuda dan Rapat Kerja Universitas Indonesia Timur (UIT) Panitia Adakan Rapat Koordinasi (Rakor) secara Daring, di ruang Rektorat Lantai dua, 8/12/20. Rapat ini dipimpin Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes, diikuti para Dekan, Ketua Prodi, Panitia.

Ketua Panitia Wisuda, Suriati, S Ag, M Si, M.Kes menyampaikan bahwa “Wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2020, di Hotel Claro Makassar.”
Menurutnya, Wisuda Tahun ini, akan diadakan secara Daring dan orang (Ofline),  Bagi calon Wisuda mengikuti secara Daring, dapat memberikan alamat yang tepat guna dikirimkan perlengkapan Wisuda, bagi yang mengikuti Wisuda secara Ofline harus mengikuti Protokol Kesehatan yaitu harus ada Surat Keterangan Swab dan Rapid Test dari Rumah Sakit. Dan panitia sudah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Umum UIT, untuk test Swab dan Rapid Test.

Selain membahas wisuda, Wakil Rektor, Suriati, juga menyampaikan Rapat Kerja (Raker) akan dilaksanakan 26-27 Desember 2020 di Pesantren Alam Indonesia di Bulu Dua Kab. Barru.

Rapat ini dihadiri Rektor UIT Dr.Andi Maryam, Ketua Panitia Raker H.Gazali, SE, S.Sos, M.Si, S.ST, SKM, M.Kes, Dekan Keperawatan Yurniati, S.ST, SKM, M.Kes, Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes, para Dekan, Ketua Prodi dan Panitia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *