Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Serda Ahmad Kawal Penyaluran BLT BBM.


Probolinggo,forumnusantaranews.com – Serda Ahmad Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran bersama Bhabinkamtibmas monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai bbm dan sembako kepada warga akibat dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Sembako.bertempat di balai desa Kedungrejo Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Senin (3/10/2022)

Pendampingan yang dilakukan Tni dan Polri itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaanya. Dan yang tak kalah pentingnya untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat, dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, akibat adanya kenaikan harga BBM.

Serda Ahmad menambahkan, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan selama penyaluran bantuan dari pemerintah. Dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat membawa dampak positif terutama dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

“Saya menghimbau kepada penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, Yaitu dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur,” tutur Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad mengungkapkan kepada masyarakat penerima manfaat agar dapat memanfaatkan momen ini sebagai momentum untuk terus bekerja keras demi kehidupan yang lebih baik.

“Kami juga berharap masyarakat dapat bekerja lebih giat guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Bantuan dari pemerintah ini selayaknya dapat menjadi pemacu sangat dalam bekerja dan selalu berdoa kepada Tuhan,” pungkasnya. ( Sin/Pendim 0820 )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *