Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tugu Rejotangan


TULUNGAGUNG – Senin 25 Januari 2021 Bertempat di aula balai desa Tugu Kecamatan Rejotangan Tulungagung diadakan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Perangkat desa Tugu Kecamatan Rejotangan Tulungagung.
Dengan menerapkan protokol kesehatan acara ini di hadiri oleh Camat Rejotangan,Danramil, Kapolsek, Ketua BPD, Dua Calon terlantik (Sekretaris Desa dan Kasi Kesejahteraan Rakyat Dan Pelayanan), panitia penjaringan perangkat Desa serta warga masyarakat.
Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia acara inti segera dimulai dengan Pengambilan Sumpah Oleh Kepala Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Didik Purno Nugroho Kepada dua perangkat terlantik.
Kepala Desa Tugu Kecamatan Rejotangan Tulungagung Didik Purno Nugroho Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik.”Saya ucapkan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik, selamat bergabung semoga cepat bisa menyesuaikan diri serta mempunyai jiwa pengabdian kepada pemerintah, Serta kedepannya bisa bekerja sama sebaik-baiknya.Dengan terisinya jabatan perangkat desa yang kosong selama Tujuh tahun ini Didik berharap Pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal lagi”ungkapnya.
Sementara itu Camat Rejotangan Agus Santoso dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
“Selamat atas dilantiknya Sekretaris Desa dan Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa.Semoga dapat menjalankas tugas dengan maksimal sebagaimana pengambilan sumpah jabatan saudara,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *