Pemasangan Pondasi Pagar dan Pengurukan Pembangunan RSUD Kota Probolinggo Mencapai 3 Persen

Silahkan bisa Share di :

           

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Pemerintah Kota Probolinggo Memenuhi Janjinya Di tahun kedua kepemimpinan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin – Wawali Mochammad Soufis Subri berhasil membuktikan janjinya membangun rumah sakit (RS) baru. Sabtu (17/10),
Kini Proyek  pembangunan RS di Jalan Prof Hamka, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok kota Probolinggo tersebut Sudah Di laksanakan.

Pembangunan RSUD Kota Probolinggo di tahun anggaran 2020 meliputi pembangunan gedung rawat inap kandungan dan anak dengan biaya sebesar Rp 13.135.069.00 selama 90 hari kalender. “Memang tidak mudah mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat ini, namun tidak ada usaha yang sia-sia jika kita punya komitmen tinggi dalam memperjuangkannya,” ujar Wali Kota kemaren Waktu peletakan Batu pertama.

   

Dengan fasilitas pelayanan yang berkualitas, RSUD baru ini nantinya akan menjadi rumah sakit rujukan  di wilayah timur, Jawa Timur. Secara geografis lokasi RSUD baru mudah diakses untuk mendukung program prioritas percepatan pembangunan ekonomi yakni Bromo-Tengger-Semeru (BTS) sesuai Perpres 80 tahun 2019.

Bromo Tengger Semeru masuk dalam program prioritas Perpres 80 tahun 2019, ada hal terkoneksi kebutuhan rumah sakit terdekat dalam memberikan layanan kesehatan berstandar internasional. Ada assessment SDM (sumber daya manusia), ada assessment alat kesehatan dan standar sebuah rumah sakit berstandar internasional.

Rumah sakit RSUD kota Probolinggo”proges sekitar 3%”Yang di kerjakan sementara Pengurukan lahan”Dan pemasangan pondasi Pagar”Selesai Finis Rumah Sakit di perkirakan Tanggal 23 Desember 2020″Sekitar 3 bulan,Insinyur Suprayudi berharap Semoga tidak Hujan.

Semoga dengan adanya rumah sakit baru standar internasional ini semoga pelayanan nya baik”dan semua warga probolinggo di kasih kesehatan.ungkap Rudi hartono warga Kareng lor.
(Sin,).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *