Pemerintah Kabupaten tanah bumbu Lakukan Giat Launching Vaksin Boster jenis Frizer atau dosis ke 3

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Rabu12.01.2022 Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,Lakukan Kegiatan Vaksinasi Lanjutan atau Vaksin dosis ke 3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vaksin Boster.dengan Sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lansia.

Di laksanakan di kantor Bupati Kabupaten tanah bumbu.Kegiatan Lounching Vaksin Boster ini,di mulai dengan Pemberian Pertama kepada Bupati Kabupaten tanah bumbu HM.Zairullah Azhar dan Pejabat Lingkup Pemerintahan kabupaten tanah bumbu yaitu dari Asisten Kepala dinas dan Badan.Pada Rabu,12 januari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten tanah bumbu Setia Budi menyatakan,” ya,hari ini,kita mulai lounching Vaksin Boster Sesuai Arahan Presiden RI Joko widodo bisa di mulai 12 januari 2022.

untuk Vaksin Boster atau dosis ketiga ini yakni berjenis frizer.untuk mendapatkan Vaksin Boster ini,Seseorang harus sudah menerima Vaksin dosis kedua dengan masa waktu 6 bulan.

Kapala dinas kesehatan kabupaten tanah bumbu tersebut berharap,”dengan di laksanakan nya Vaksin Boster ini akan terbentuk Herd Imunity yang dapat mencegah Penyebaran Covid19 di Bumi Serambi Madinah kabupaten tanah bumbu.@mir,FNNews.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *