Peneliti Ahli Kuantitatif Indonesia Bangga 25 Peserta Sukses Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi CIQnR

Silahkan bisa Share di :

Peneliti Ahli Kuantitatif Indonesia Bangga 25 Peserta Sukses Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi CIQnR

 

Sertifikasi Peneliti Kuantitatif Internasional

JAKARTAForum Nusantara, 25 peserta Pelatihan dan Sertifikasi Peneliti Kuantitatif Internasional tidak perlu diragukan lagi. Meskipun dalam situasi pandemic Covid-19 dan bertepatan dengan bulan puasa, para peneliti yang berasal dari berbagai Universitas di Indonesia telah menyelesaikan serangkaian kegiatan yang sangat padat dengan baik.

Dua puluh lima peserta itu mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Peneliti Kuantitatif Internasional mulai dari tanggal 16-18 Mei 2020. Berkat kerja cerdas tim PT Metiri Aromata Tifara Nusantara serta Quantum International HRM, event perdana IRA (Indonesia Researchers Association) 25 peserta itu pun telah sukses mengikuti pelatihan dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan inisiasi untuk melahirkan peneliti-peneliti kuantitatif yang kompeten dan professional serta diakui secara Internasional. Selain itu, Saya percaya bahwa ini juga merupakan awal terbentuknya kerjasama-kerjasama penelitian antar peneliti professional seluruh Indonesia dalam rangka memajukan kualitas bangsa.” ungkap ketua formatur IRA, Dr. Suyono Thamrin, Drs., ST., MEngSc, dalam keterangannya, Senin (18/5/2020).

Ungkapan terimakasih peserta pada pemateri saat penutupan via aplikasi ZOOM, membuktikan bahwa Prof. Burhan Bungin (Universitas Ciputra), Prof. Sugiyono (Universitas Negeri Yogyakarta), Prof. Pribadiyono (Quantum HRM), dan Dr. Mashudi (Universitas Diponegoro) telah mampu membekali para peserta dengan ilmu penelitian yang bermakna.

“Tentu saja kegiatan semacam ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk komitmen IRA dalam memajukan kompetensi dan profesionalitas para peneliti Indonesia,” pungkas Dr. Suyono Thamrin, Drs., ST., MEngSc. (safari)

GUNTUR

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *