Penemuan Bayi di Desa Bunder Kec. Pademawu Kab. Pamekasan Bikin Geger Warga


PAMEKASAN,FORUM NUSANTARA :Seorang warga Pamekasan di gegerkan dengan penemuan pembuangan bayi yang dilakukan oleh pasangan Pemuda di jl. desa Bunder, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan (6/8/2020)

Kejadian tersebut berlangsung siang hari, kamis, (6/8/2020) kemarin malam. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dibuang di bawah pohon di area jalan desa Bunder.

Kronologis kejadian tersebut, bermula ketika Zainol Abidin hendak mengunjungi rumah mertuanya di Pademawu Ketika melewati jalan desa Bunder,Zainol melihat sepasang pengendara motor N-Max meletakkan kardus di pinggir jalan di bawah pohon Kornis dan langsung meninggalkannya.

Karena curiga dengan pengendara itu, saudara Sinol dengan sepontan berhenti dan membuka kardus tersebut,ungkap Kapolsek.

Setelah mengetahui isi kardus tersebut adalah seorang bayi, ia langsung menelpon keponakannya, sapik, Kemudian ia membawa bayi tersebut ke rumahnya di dusun Sakaduk barat, desa Bungberuh kecamatan Kadur.

Mendengar info penemuan bayi tersebut, unit Reskrim Polsek Kadur bersama Kades Bungbaruh kemudian membawa dan memeriksakan bayi yang baru ditemukan tersebut ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

Bayi jenis Kelamin perempuan itu, beratnya 8 ons, dibungkus kaos kuning dan kain kafan dalam kardus minyak goreng, lanjut Moh. Tarsum Hidayah.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, diduga bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah, Pungkasnya. (IF/MF)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *