Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Sumenep


Sumenep FN:Derap kebangkitan wawasan ke masa depan untuk menghindari kejenuhan kerja dan menambah pengalaman kerja di masing masing ruang jabatan, mulai dari staf hingga kepala instansi pemerintahan maka, pemerintah lingkungan Departemen  Kementerian Agama Kab. Sumenep melaksanakan pemutasian jabatan.

Hal tersebut juga tipe pengukuran kemampuan profesionalitas masing masing pejabat dalam pola  penerapan skil, faham dan penguasaan management kerja di masing masing ruang  jabatan  dipangku oleh pejabat penerima jabatan baru.

Karenanya Kepala Kementerian Agama Kab. Sumenep, H. Juhedi pada hari Jum’ at sore (28/1) melaksanakan  pelantikan  dan pengambilan sumpah   jabatan, bagi karyawan sedang dimutasi jabatan. Acara tersebut   dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Sumenep secara seksama, tertib aman dan lancar, sampai acara tersebut berakhir.

Kepala Kementerian Agama Sumenep dalam kata sambutannya  menuturkan, bahwa para pejabat yang di mutasi jabatan  kali ini, harus menaati aturan dan perundang-undangan telah ditetapkan secara sah sebagai aturan negara. Digunakan dengan  baik sesuai tupoksinya  dan  sanggup menjalankan tugas secara  maksimal. Agar masa depan stack holder kementerian agama Kab Sumenep   lebih cemerlang.

” Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik selaras dengan tugas pokok dan fungsinya.” Tutur H. Juhedi optimis bahwa karyawan dan karyawati di lingkungan Kementerian Agama akan sanggup menjalankan tugas sepenuhnya.

“Pelaksanaan tugas sesuai tupoksi tidaklah gampang, perlu adanya ikhtiar sebagai pengayom  masyarakat, mematuhi aturan negara serta melaksanakan segala kebijakan hukum selaras dengan agama. Berpancasilais, karena Pancasila  sebagai  pedoman dan penghayatan serta pengamalan bagi setiap warga negara di NKRI.

Saling peduli satu sama lain termasuk modal utama, untuk memapah hidup cenderung lebih baik.” Saran Kepala Kementerian Agama jelas terinci (Sim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *