PPPSA Galang Sinergi Bersama Berjuang Lawan Virus Corona, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Gerakan Masker Untuk Rakyat Di Wilayah Sunter Agung


PPPSA Galang Sinergi Bersama Berjuang Lawan Virus Corona, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Gerakan Masker Untuk Rakyat Di Wilayah Sunter Agung

 

Saat kegiatan Penyemprotan Disinfektan Yang Di Lakukan PPPSA Persaudaraan Putra Putri Sunter Agung, Bersinergi dengan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Penjaga (DPP Baja) Partai Perindo, Dan Berbagai Pihak Yang Lainya Di Wilayah Lingkungan RW 007 Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara. “Foto Dok Guntur Media Forum Nusantara Jakarta (Sabtu 27/02/2021)

JAKARTA  MEDIA FORUM NUSANTARA, “Oganisasi masyarakat lokal warga wilayah kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara, yang menamai “Persaudaraan Putra Putri Sunter Agung” (PPPSA) , “Sabtu 27 Februari 2021, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk 15 RT di RW 007 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Kegiatan yang di selenggarakan PPPSA ini sinergi bersama beberapa pihak dalam pelaksanaannya (27/02/2021)

Sebelum kegiatan penyemprotan berlangsung, kegiatan diawali dengan acara pembukaan, dengan tetap mengikuti aturan 3 M, menjaga protokol kesehatan.

Acara pembukaan di tandai dengan penyerahan secara simbolis berupa masker kesehatan, sebagai bentuk “Gerakan Masker Untuk Rakyat” Partai Demokrat. Masker di serahkan dalam bentuk simbolis kepada pengurus wilayah, Ketua RW 007, Sunter Agung,
“H. Baedowi dari “Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta “Santoso, yang juga anggota DPR RI Komisi III.

Santoso “Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, sangat di tokohkan oleh warga Sunter Agung, beliau bertempat tinggal di wilayah Sunter Agung, sekaligus merupakan salah satu dari Dewan Kehormatan PPPSA.

‌ “Acara pembukaan kegiatan penyemprotan ini di hadiri pula oleh anggota kepengurusan PPPSA, seperti Ketua Umum PPPSA Eki Wijaya, Para Dewan Kehormatan PPPSA lainnya, yaitu Kompol H.TB Suganda SH yang juga “tokoh masyarakat Tanjung Priok, Jakarta Utara.


‌Kompol H.TB Suganda SH, (Tokoh Masyarakat Tanjung Priok, Jakarta Utara, Dewan Kehormatan PPPSA “Persaudaraan Putra Putri Sunter Agung”

“Selain dari itu hadir pula mewakli pihak kepolisian yakni Bimaspol Sunter Agung, perwakilan para tokoh organisasi masyarakat dan yang lainnya.

‌”Pembukaan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 007 Sunter Agung bertempat di halaman parkir Gereja Katholik Santo Lukas Jakarta Utara, yang masih berada di lingkungan wilayah RW 007 Sunter Agung.

Beberapa pihak yang bersinergi dengan PPPSA dalam aksi kegiatan penyemprotan disinfektan RW 007 Sunter Agung, salah satu dari yang lainnya yaitu “Dewan Pimpinan Pusat Barisan Penjaga (DPP Baja) Partai Perindo.

Kadiv Humas DPP Baja Perindo, Hendrik Sapulete, diselala acara ketika di mintai keterangan sejumlah awak media dirinya mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan secara bersinergi dengan PPPSA “Persaudaraan Putra Putri Sunter Agung” dan beberapa pihak yang lainnya ini, dilakukan setelah pihaknya menerima informasi tentang adanya warga di lingkungan RW tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Maka dari itu kami harus bertindak cepat, sigap, dan tanggap untuk harus ikut melakukan penyemprotan disinfektan partai perindo melalui organisasi sayap partai, DPP Baja Perindo,” kata Hendrik

katanya lagi, Partai Perindo berharap kegiatan ini bisa membawa pesan positif dan dilihat oleh masyarakat bahwa wabah ini benar-benar ada. Bahkan, sangat cepat penyebarannya

“Kami sebagai garda ke depan bersama dengan PPPSA perlu melakukan hal ini untuk supaya meminimalisir penyebaran virus covid 19 untuk terus dilakukannya penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Sementara menurut Ketua RW 07 Sunter Agung, Baedowi menangapi hal ini mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena wilayahnya telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Terlebih, semua RT di wilayahnya turut disemprot.

‌ Semoga setelah penyemprotan ini mudah-mudahan semuanya terkendali, dan lancar, dan aman, tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi positif covid 19,” tutur Baedowi ‘penuh harapan.

‌Saksikan pula siaran YouTube berita MNC TV terkait berita tersebut :

https://youtu.be/_Vuwwqlw68Q

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan yang di lakukan PPPSA secara bersinergi bersama ini sangat penting sekali di lakukan ,sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan di era pandemi virus covid 19 yang sedang melanda negeri Indonesia dan hampir melanda di seluruh negri di seluruh dunia, hal ini bisa di jadikan contoh bentuk kepedulian organisasi masyarakat yang amat tinggi terhadap lingkungan dan masyarakat. Pungkasnya

‌GUNTUR

 

 

Specialis mengerjaan Pemasangan Instalasi Listrik Untuk Rumah, Ruko, Gedung DLL Yang Sudah Terpercaya, Di Dukung Oleh Tenaga – Tenaga Ahli Berpengalaman Hubungi Segera

HP / WhatsApp : 0815 1725 2588

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *