Reaksi Koramil 0820/20 Banyuanyar Menghadapi Pendemi Covid-19

Silahkan bisa Share di :

Probolingggo,forumnusantaranews.com-Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, para personil Babinsa Koramil 0820/20 Banyuanyar dipimpin langsung oleh Kapten Czi Miliyan Komandan Koramil 0820/20 Banyuanyar turun langsung kemasyarakat membagikan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di sekitaran wilayah Koramil 0820/20 Banyuanyar.
Rabu, (20-5-20).

Sebelum Sembako didistribusikan ke masyarakat sesuai petunjuk Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo seluruh personel Koramil 0820/20 Banyuanyar diwajibkan melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan berjemur selama kurang lebih 15 menit untuk meningkatkan sistem kekebalan/imun tubuh, dimana kegiatan ini dipimpin oleh Serma Catur Bati Bhakti TNI. Kemudian dilanjutkan pendistribusian Sembako ke masyarakat.

Danramil 0820/20 Banyuanyar Kapten CZI Miliyan menjelaskan bahwa situasi seperti Physical Distansing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19.

Kemudian Danramil Banyuanyar menambahkan pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Koramil 0820/20 atas wabah virus corona yang melanda Indonesia, khususnya warga kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Adapun isi dari paket Sembako ini antara lain beras, mie instan, sirup dan minyak goreng. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat meskipun tidak seberapa dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas seperti sediakala.ucapnya
(Cakra393/sin).

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *