Rekayasa Lalin,Demi Kelancaran dan Keamanan Serta hindari kerumunan jelang tahun 2022.

Silahkan bisa Share di :

Tanah bumbu,Forumnuaantaranews.com

Tanah bumbu,Jum’at malam (Malam Sabtu) 31 desember 2021Simpang Empat,Ibukota kabupaten tanah bumbu menjelang Pergantian tahun 2021 – 2022 Pukul 21.00 Polre tanah bumbu dan Pemerintah Kabupaten tanah bumbu melakukan Rekayasa Lalin di jalan utama Seputaran ibukota kabupaten tanah bumbu.

Rekayasa Lalin jalan tersebut di maksudkan untuk meminimalkan Lakalantas dan melancarkan serta mengamankan perayaan pergantian tahun yang selalu terjadi setiap tahunnya.Namun tahun ini,karena masih dimasa Pandemi Covid19 tidak ada,konvoi,Arak – arakan,Pengumpulan masa dan kerumunan serta panggung hiburan.

Nampak Petugas berjejer di setiap Persimpangan,belokan putar balik.berjaga, karena dengan Rekayasa lalin secara otomatis ada Perubahan jalur-jalur dan belokan putar balik yang berubah,manjadi boleh dan tidak boleh.

Dari Pantauan kami kelokasi Rekayasa Lalin jalan Protokol cukup banyak petugas berjaga ditempat-tempat strategis jalan,seperti persimpangan,belokan putar balik dan perubahan jalur.hal yang kami rasakan adalah ketertiban,kenyamanan dan keamanan tentu karena diarahkan petugas dan adanya petugas di sepanjang jalan Areal Rekayasa lalin tersebut.

Dari Seragam yang mereka kenakan ada beberapa instansi yang terlibat yang utama tentulah dari Polres tanah bumbu,yaitu Satuan lalulintas,Dinas Perhubungan,Satpol.PP dan Lembaga Organisasi lainya.

Alhamdulillah Giat Rekayasa Lalulintas ini berjalan Sukses,tertib,nyaman dan Aman.kenyamanan dan keamanan tampak terlihat dan dirasakan Oleh Penguna jalan,baik Pejalan kaki dan juga Pengendara  R2 dan R4.

di lokasi Pusat ibukota tanah bumbu tepatnya di Simpang Empat jalan yang memecah 4 jalur yaitu Arah jl.pelajau/jl.trasmingrasi Arah Jl.tungkaran pangeran/pasar Sabtu,Arah Pelabuhan Speedbout dan Arah jln Batulicin/pasar minggu bumbu.Pada jam dini hari 01.00 waktu setempat Sudah terlihat lenggang dan kembali Normal,Rekayasa jalan pun mulai di kembalikan seperti semula.@mir,FNNews.com


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.