RESPON CEPAT PT.PELINDO III KALIANGET PERBAIKI AKSES JALAN RUSAK

Silahkan bisa Share di :

 

 

Sumenep – FNnews.com

PT. Pelindo III Kalianget ( BUMN ) Jl. Pelabuhan Kalianget, Kalianget Timur, Kalianget, Sumenep – Madura, benar – benar merealisasikan janjinya untuk memperbaiki akses jalan menuju Talango, Pelabuhan Kalianget.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya melalui laman berita Media lensahukum.co.id dengan Judul, ” Kondisi Pelabuhan Kalianget Sangat Memperihatinkan “.

Baca :https://www.lensahukum.co.id/read/23880/kondisi-pelabuhan-kalianget-sangat-memprihatinkan/

Rupanya pihak PT. Pelindo III Kalianget ( Persero ) dengan cepat merespon positif dengan melakukan perbaikan dan pembenahan jalan yang rusak dan sangat mengganggu keselamatan pengguna jalan di pelabuhan Kalianget menuju Talango.

Sebelumnya pihak Pelindo III, Antok selaku kepala Pelindo III Kalianget menerangkan saat dikonfirmasi dikantornya, Ia berusaha kalau pihaknya akan secepatnya memperbaiki jalan yang rusak.

” Insyaallah minggu depan pekerjaan perbaikan jalan akan dilakukan, Mas ” , ucap Antok kepada media.

Selanjutnya kepala Pelindo IIIĀ  Kalianget menginformasikan bahwa pekerjaan perbaikan jalan sudah dilaksanakan pada hari Selasa, 16 – 17 Februari 2021, hal ini disampaikan melalui Chatt aplikasi WhatsApp karena keberadaannya masih di Surabaya.

” Maaf Mas, saat ini saya masih di Surabaya karena dipanggil Regional ” , jelasnya.

Selanjutnya awak media menghimpun respon dari pihak pengguna jalan pelabuhan Kalianget, ” ini menjadi harapan kami Mas, karena saat jalan masih rusak ada beberapa orang yang jatuh karena jalannya rusak penuh lubang “, ungkap Sanin, yang sehari – harinya biasa di pelabuhan. ( Bambang )

 

 

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *