Rider se lndonesia Ramaikan “BRU TRAC” di Batulicin.


Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah bumbu,Sabtu 01Oktober 2022.Sekitar 879 Peserta seluruh Indonesia mengikuti Event Bara Rizki Utama Trail Adventure Club ( BRU TRAC ) Pulas Balantak 6 One Day Adventure Super Enduro.

Rider yang mengikuti merupakan Peserta seluruh indonesia dan didominasi Rider dari Kalimantan Selatan,Kalimantan tengah dan Kalimantan timur.menariknya dalam event kali ini dihadiri kalangan Selebrite yaitu Ade Samson dan Davis Jhon Shcaap.

Event BRU TRAC tersebut dilepas Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar dihalaman Workshop Crusher H.Johan di desa gunung besar,Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tamah bumbu,Sabtu (01/10/2022).

Bupati Tanah bumbu dalam Sambutannya Menyatakan,Bahwa dilaksanakannya acara ini,merupakan sebuah kebanggaan.

acara ini bukan hanya sarana hobi bagi para Rider,namun memberikan berbagi manfaat bagi pembangunan daerah serta masyarakat.

Dalam hal konteks Wisata,Para Rider akan melintasi lintasan alam yang bernuansa khas daerah tanah bumbu,tentunya para Rider akan diharapkan dapat mendongkrak Pengenalan daerah ke khalayak yang lebih luas lagi.

Akan lebih baik lagi,lanjut Bupati Para Rider mampu menanamkan Rasa Cinta kepada Setiap Mahluk Selaku Ciptaan Tuhan,baik sesama Manusia ataupun hewan maupun Seluruh Ciptaa Nya.

“Tidak hanya persoalan Sportivitas dan ketangguhan,namun kami berpesan untuk terus membangun Silaturahmi,Semoga berkah dan tidak lupa kepada Sang Pencipta ,” pungkas Bupati.@mir,FNNews.com

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *