Said Ismail Kholil Al-Aydrus Wakil Ketua l DPRD Tanah Bumbu Terima Anugerah Opini WTP Yang Ke-10 Kalinya.

Tanah bumbu,Forumnusantaranews.com

Tanah Bumbu,Selasa 09 Mei 2023.Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima Anugerah opini WTP secara berturut-turut untuk yang ke sepuluh (10) kalinya.Anugerah Opini WTP diserakan Oleh Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Selatan yang digelar di Banjarbaru,Pada Selasa (09/05/2023).

Rahmadi Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Selatan mengatakan,bahwa Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diberikan Kepada Ketua DPRD dan Kepala Daerah.ada dua LHP yang di serahkan yaitu,LHP laporan Keuangan 2022 dan LHP PSI tentang kepatuhan terhadap aturan dan perundang-undangan.

Said Ismail Kholil Al-Aydrus Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Tanah bumbu usai menerima Anugerah Opini WTP yang ke 10 kali tersebut,saat kami wawancara menyampaikan suatu pesan bahwa, “Dengan mendapatkan Anugerah opini WTP yang kesepuluh ini,tidak dengan terlalu eporia,tetapi lebih kepada tingkatkan kinerja.karena dengan mendapat WTP,bukan berarti tidak didapat suatu temuan,karena WTP itu banyak kreterianya.yang terpenting dari semuanya itu,adalah tingkatkan kinerja. untuk lebih baik lagi kedepannya,” Ungkap Said Ismail.

Menurut Wakil Ketua l DPRD Tanah Bumbu,Said Ismail panggilan akrabnya,Anugerah Opini WTP yang ke 10 diterima ini,adalah Kado atau hadiah terbaik buat Hari jadi Kabupaten Tanah bumbu yang ke-20.

“Yang jelas,Anugerah Opini WTP ke-10 yang diterima,adalah Hadiah Terbaik bagi Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu Ke-20 Tahun ,” Ucap Said Ismail dengan Semangat.

Wakil Ketua l DPRD Tanah Bumbu tersebut pun berharap,”Agar Anugerah WTP ini terus dipertahankan,karena WTP adalah Salah Satu Barometer untuk mengukur,bagaimana kemampuan Keuangan suatu daerah.dan juga mengukur bagaimana dalam mempergunakan suatu anggaran daerah agar selalu mengikuti aturan dan perundang- undangan yang berlaku ,” Tutupnya mengakhiri wawancara kami.@mir,FNNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *