Sambut HUT Ke-77 TNI, Kodim 1714/Puncak Jaya Gelar Jalan Santai


Kodim 1714/Puncak Jaya menggelar jalan santai TNI-Polri dan perwakilan Pemda Puncak serta Ibu PKK Kabupaten Puncak

PUNCAK JAYA, ForumNusantaraNews – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di wilayah Ilaga Komplek, Kabupaten Puncak Papua, Kodim 1714/Puncak Jaya menggelar jalan santai TNI-Polri dan perwakilan Pemda Puncak serta Ibu PKK Kabupaten Puncak yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1714/Puncak Jaya Mayor Inf Inra Surya, bertempat di Koramil 1714-03/Ilaga, Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak Papua, Selasa (04/10/2022).

Dalam sambutannya, Kasdim 1714/Puncak Jaya mengatakan bahwa jalan santai di gelar dalam rangka HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, selain itu merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Puncak Papua.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada pagi hari ini untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT TNI yang ke-77 di wilayah Ilaga Komplek, Kabupaten Puncak Papua,” katanya.

“Selain itu tujuan yang utama dari kegiatan olahraga ini bukan jalan sehatnya tapi bagaimana supaya kita bisa berinteraksi dengan baik dan saling mengenal satu sama lain, sehingga tali silaturahmi terjalin di antara kita,” ujar Kasdim.

Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 200 personel gabungan TNI-Polri, Perwakilan Pemda Puncak yang diwakili dari Dinas Kesehatan serta Ibu PKK Kabupaten Puncak Papua. Kegiatan diawali dengan rute Start di Koramil 1714-03/Ilaga dilanjutkan ke Pasar tradisional Ilaga-Aula Nagelar-samping Polsek Ilaga-Jalan Kusuma Bangsa-Tugu DPRD Kabupaten Puncak Papua-Pertigaan Jalan Pancoran-Jalan Perkantoran Pemda Puncak Papua-Pertigaan Kimak-Polres Puncak Papua-Jalan Kago-Kimak-Samping Gereja GKI-Pertigaan Lapangan Trikora dan Finish Koramil 1714-03/Ilaga.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam Zumba yang dipandu oleh Ibu PKK Kabupaten Puncak Papua dan di akhiri dengan pembagian door prize.

Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya
Foto : Kodim 1714/Puncak Jaya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *