Sembilan Orang Perwakilan dari Empat Dusun di Kalianget Barat Terpilih Menjadi BPD

Foto: Para Kontestan terpilih bersama Kades dan Panitia

FORUMNUSANTARANEWS.COM

MADURA - SUMENEP

FN.Com - Sumenep, Pada hari Jum'at, tanggal 01 April 2022, sekira Pukul. 14.00 - 16.00 WIB, bertempat di Kantor Desa. Kalianget Barat, Kecamatan. Kalianget, Kabupaten. Sumenep, Propensi. Jawa - Timur, Ujung Timur Madura, telah berlangsung Kontestasi pemilihan Pengisian BPD dari Tigabellas Kontestan, masing - masing Perwakilan berasal dari Empat Dusun yaitu Sempangan Tiga orang, Kebun Kelapa Tiga orang, Asemnunggal Dua orang, Lojikantang Tiga orang ditambah Dua orang untuk Perwakilan Wanita.

Dari Tigabellas Kontestan telah terpilih sebanyak Sembilan orang untuk mengisi kursi BPD Desa Kalianget Barat Periode Tahun. 2022 - 2028, yaitu :

Dusun Sempangan, Ma’at Readi dan Febri Ade Firman Wijaksa.

Dusun Kebun Kelapa, Robi Ari Wicaksono, Mohammad.

Dusun Asemnunggal, Ponti Apriyani, Firman Ardiansyah

Dusun Lojikantang, Rahmad Moradin, Rudi Santoso.

Perwakilan Wanita, Okty Pratiwi.

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Kades Kalianget Barat, Plt. Camat, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas Kalianget Barat beserta para pihak yang terkait dengan acara kegiatan.

Sumarwi selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan Pelaksanaan Pemilihan Pengisian BPD ini dilaksanakan sudah melalui tahapan - tahapan sebelumnya, seperti misal didahului dengan pemberitahuan tentang pembukaan serta penutupan pendaftaran untuk mencalonkan diri dimasing - masing Dusun, dan lainnya.

Selanjutnya Ia menerangkan ," Kami Panitia memperpanjang masa waktu penerimaan pendaftaran Empat hari dari waktu yang telah kami tentukan karena pendaftar masih belum memenuhi Kuota ".
Ditempat yang sama melalui Media, Suharto selaku Kades, mengungkapkan rasa syukur utamanya kepada Allah SWT serta Panitia dan semua Pihak telah ikut membantu sehingga pelaksanaan Pemilihan Pengisian BPD terlaksana dengan Selamat sesuai yang diharapkan bersama.

" Semoga dengan terpilihnya BPD yang baru dapat melaksanakan dan mengemban tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga diharapkan bisa bersinergi dengan Pemdes demi terciptanya Pemerintahan Desa yang sehat dan baik ", harapan Suharto saat dikonfirmasi. ( BR )














Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *