SEORANG WANITA MUDA TERGELETAK LUNGLAI DI PINGGIR JALAN

Silahkan bisa Share di :

Gambar : Polisi saat mengecek kondisi korban

Bojonegoro, Forumnusantaranews-: Seorang wanita muda tiba tiba tergeletak lunglai di pinggir jalan raya dekat lapangan bola di desa Kebonagung kecamatan Padangan, dini hari Kamis 14/05/2020 14.35 WIB.

Diceritakan oleh seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya itu, awalnya wanita muda diketahui bernama Norma dan diperkirakan berusia 35 tahunan itu, berhenti dan memarkir sepeda motornya di pinggir jalan, setelah meletakan kendaraannya, lalu ia roboh dan pinsan tergeletak di pinggir jalan.

Tidak diketahui penyebabnya, diduga sementara kelelahan karena sedang menjalankan ibadah puasa bulan romadhan. Beberapa orang saksi yang melihat lansgsung kejadian itu pada ketakutan mendekatinya, mengingat saat ini sedang gencar gencarnya virus covid 19.

“Tidak ada yang berani mendekatinya apalagi menolongnya,Bahkan saya mau ambil gambarnya aja tidak boleh dekat dekat oleh saksi lainnya:”tuturnya..

Salah satu dari para saksi segera menghubungi polsek kecamatan padangan dan Kepala Desa Kebon Agung..

Abu Ali Kepala desa Kebon Agung, saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp (WA) juga tidak berani memberikan keterangan.

: *Saya juga tidak tau pasti penyebabnya apa, dan orang tersebut didugs warga desa Kuncen bukan warga kami; ” demikian kata Abu Ali

Korban saat ini  masih dalam penanganan pihak rumah sakit Padangan, (Ajas)

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *