Ketua PCNU Kabupaten tanah bumbu Sayid Hadid Al idrus S,Sos,MM. Siap Pertanyakan Tentang Pemetaan Zona Covid19 Ke Pemerintah Daerah

Silahkan bisa Share di :

 

Tanah Bumbu,FNNews

Kamis,14.05.2020 Ketua terpilih PCNU Kabupaten tanah bumbu Sayid Hadid Al idrus S,Sos,MM. Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H – 2020 M Untuk Masyarakat Kabupaten tanah bumbu.

Saat kami bertandang ke markas besar (kantor) PCNU Kabupaten tanah bumbu yang terletak di jl.Cekdam di desa sungai dua kecamatan Simpang empat kabupaten tanah bumbu,yang bersatu dalam Komplek Pondok Pesantren “Darul Hadid” yang Memang beliau sendiri Pengasuhnya.

Kami di Persilahkan memasuki kawasan komplek Pondok Pesantren “Darul Hadid” Yang Situasinya saat ini Masih dalam Penambahan bangunan-bangunan baik berupa Asrama dan lokalnya,beliau sendiri sudah mentargetkan untuk 1.000 Santri tahun depan,Alhamdulillah Sedikit demi sedikit Pembangunan terus berjalan.

Saat kami memasuki kantor PCNU kabupaten tanah bumbu lumayan asri,adem minimalis namun mewah.ada ruang ketua dengan meja dan kursinya,ruang tamu dengan beberapa meja dan kursi yg terbuat dari kayu jati.serta ruang administrasi.

Memulai wawancara,pengasuh ponpes “darul hadid” ini menjelaskan”,Bahwa kantor ini baru diresmikan beberapa waktu yang lalu.

saat kami bertanya apa langkah awal atau adakah ide untuk warga Nahdiyin beberapa waktu kedepan apalagi menjelang akhir Ramadhan dan menyambut hari idul fitri ini.

Sayid Hadid Al idrus S,Sos,MM. Menjelaskan “, Memang beberapa hari ini Saya Punya Pemikiran dan di tambah Fatwa MUI Pusat yang baru Beredar kemaren,Insyaa Allah Saya akan Menghadap dan Akan Mempertanyakan kepada Pemerintah daerah,Sejauh mana Pemetaan yang Sudah di data Mengenai Penyebaran Covid19 ini.kita bener-bener mau tahu mana daerah yang zona merah,zona kuning,dan zona hijau

Data yang kita dapat akan kita minta untuk di musyawarahkan di Forpimda mudah-mudahan ada jalan keluarnya setidaknya untuk Sholat idul fitri ini walaupun dengan ketentuan-ketentuan atau pun S.O.P Covid19 yg penting bisa dilaksanakan,Contoh desa gunung besar,Sungai dua dan batu ampar ini kan masih aman kenapa kita juga tidak melakukan sholat jum’at jelasnya

Semoga kita dapat jawaban yang memuaskan dari Pemerintah Daerah mengenai Pemetaan wilayah ini,kita mau tau wilayah-wilayah mana yang memeng zona merah,zona kuning,atau zona wilayah yang tidak terdampak artinya wilayah itu aman tdk ada OTG,ODP,PDP apalagi Positif informasi ini yang kita mau tau”, tegasnya mengakhiri sesi wawancara kami sore tadi,saat kami pamit beliau  mengantarkan ke pintu gerbang Ponpes Darul Hadid yg masih di kerjakan dan  masih sempat mengecek pekerja bangunan dan sempat gombrol sambil memberi arahan kepada pekerja bangunan tersebut,FNNews.@myr

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *