SMK Kesehatan Gorontalo Ukir Prestasi Nasional, Kepala SMK Berdedikasi dan Inovatif

Silahkan bisa Share di :

GORONTALO FN NEWS – Provinsi Gorontalo kembali mengukir prestasi membanggakan di level nasional, setelah Kepala SMK Kesehatan Gorontalo, Jamaluddin Hamid, SP, berhasil mengukir ditingkat nasional dengan meraih peringkat 5 nasional sebagai Kepala SMK berdedikasi dan inovatif Tahun 2020.

Jamaluddin Hamid saat dikonfirmasi menyampaikan, penghargaan dan apresiasi kepada kepala SMK dilaksanakan di Hotel Millenium Jakarta Pusat, Senin (23/11/2020) kemarin.

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, bapak Dr. Iwan Syahril, Ph.D,” ujar Jamaluddin, Selasa (24/11/2020).

Dikatakannya, dirinya sangat berbangga bisa menjadi bagian dari kepala SMK berdedikasi dan inovatif tingkat nasional tahun 2020.

“Ini adalah pencapaian segenap warga SMK Kesehatan Bakti Nusantara,” ungkapnya.

Jamaluddin juga menjelaskan bahwa prestasi ini adalah hadiah sekaligus tantangan ke depan untuk terus berprestasi, berinovasi baik siswa, guru maupun kepala sekolah.

“Karena tidak ada prestasi yang tiba-tiba tapi melalui proses,” katanya.

Ia menuturkan, seleksi terhadap kepala SMK dilalui sejak seleksi berkas karya inovasi dan penilai oleh tim penilai yang terdiri dari para guru besar beberapa perguruan tinggi.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program direktorat guru dan tenah kependidikan kemdikbud RI dalam rangka hari guru nasional tahun 2020,” tandas Jamaluddin.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *