SMPN 8 Makassar Secara Daring Menggelar Rakor TPMPS


MakassarFN.news.com –
Sekolah Menengah Pertama Negeri 8 Makassar telah menggelar Rapat Koordinasi Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) secara Daring, Sabtu 11/4/2020.
Rapat koordinasi ini diikuti Kepala SMPN 8 Makassar, Ruslan, S.Pd, MM, Pengawas Pendidikan Kota Makassar, Hasmawati, S.Pd, M.Pd, Wakasek Kurikulum selaku Ketua TPMPS Abdul Haris Kurniawan, S.Pd.,M.Pd dan masing masing Koordinator 8 Standar
Kepala SMPN 8 Makassar Ruslan, S.Pd, MM, mengatakan “Rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan kita untuk melengkapi dokumen yang delapan standar. serta mendengarkan arahan dan masukan dari pengawas berkaitan dengan hasil data mutu sekolah.”
Ruslan, S. Pd, MM berharap setiap koordinator berkerja sama dengan tim dan tetap lakukan koordinasi dari semua tim yang dibentuk. Kami yakin kalau ini dilakukan dengan baik pasti hasilnya baik.
Kepsek SMPN 8 Ruslan, S.Pd, MM dalam waktu dekat ini akan menyiapkan Wastafel beberapa titik di sekolah sesuai usulan koordinator Wakasek Sarana dan Prasana Hj. Darmawati, S.Pd, M.Pd.

Pengawas Pendidikan Kota Makassar, Hasmawati, S.Pd, M Pd mengatakan “Rapat koordinasi ini merupakan persiapan untuk menindaklanjuti hasil data mutu sekolah dalam bentuk program untuk peningkatan dan pengembangan delapan Standar.” Ujarnya.
Pengawas Dinas Pendidikan, meminta kepada operator sekolah agar membuka Aplikasi Rapor Mutu dan berdiskusi masing-masing penanggungjawab standar (TPPMS) fokus memberi masukan perbaikan sesuai hasil dengan Verval.

Hasmawati, S.Pd, M.Pd mengusulkan perlu dibuatkan daftar hadir dalam pertemuan inil sebagai bagian dari dokumentasi kegiatan.
Ketua Tim TPMPS Abdul Haris Kurniawan, S.Pd, M.Pd mengatakan semua Tim TPMPS akan berkoordinasi dengan operator sekolah untuk menindaklanjuti hasil koreksi dari pengawas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *