Murid SD Inpres Tello Baru II Makassar, Kampanyekan Tidak Keluar Rumah Selama Tiga Hari


MakassarFN.News.com
Dengan berbagai cara yang dilakukan Instansi Pemerintah maupun swasta dan Warga Kota Makassar senantiasa selalu melakukan pencegahan penularan dan penyebaran Corona Virus atau Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Handantiseptic.

Seperti yang dilakukan murid SD Inpres Tello Baru II Makassar, kelas 4 melakukan kegiatan kampanye menghimbau tidak keluar rumah selama tiga hari dimulai tanggal 10 sampai 12 April 2020, Masing-masing murid menggambar dan diwarnai yang bertema ajakan tinggal di rumah selama tiga hari untuk memutus mata rantai virus corona dan juga ajakan melalui video yang dikirim ke Media sosial seperti WhatssApp, FaceBook dll.

Guru kelas 4 Wardah, S.Pd. saat dimintai tanggapannya melalui kontak WA kepada wartawan mengatakan, “Saya selaku guru kelas 4 bahwa suatu kebanggaan tersendiri anak-anak kelas 4 luar biasa partisipasinya dalam hal melakukan pencegahan, penyebaran Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona, Dengan reaksi anak didik kami yang luar biasa ini menurut saya suatu hal yang positif untuk mereka dan keluarganya serta juga orang lain disekitarnya.” Tuturnya.

Menurut Wardah, kegiatan kampanye ini dilakukan atas anjuran ibu Kepala Sekolah Hj. Harmiati, S.Pd. yang senantiasa selalu membimbing kami.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *