Tangkap Lagi, Resmob Mamajang Ringkus Pelaku Pencuri Tabung Dan Rice Cooker


Makassar, FN.news.com – Grafik frekuensi Pengungkapan Kasus Kriminal oleh Fungsi Reserse Kriminal Polsek Mamajang Polrestabes Makassar semakin sangar mengalami peningkatan. Kali ini Resmob Mamajang kembali meringkus Pelaku Pencurian Tabung Gas dan Rice Cooker di Jl. Cendrawasih Kota Makassar. (Sabtu, 17/7/2020), Pagi.

Kasus demi kasus kriminal mulai terkuak semenjak kepemimpinan Akp Ivan Wahyudi, SH,.SIK Kapolsek Mamajang. Histori background Beliau memang level versi Reserse di jalur Kejahatan kekerasan dan pengungkapan kasus Narkoba.

“Kita amankan seorang Pelaku Lk. Inisial US bin Usman (24 thn), pekerjaan Tukang Parkir, Alamat Jl.Sukamana (dekat Pasar Sukaria). Dan barang bukti 1(Satu) Tabung GAS LPG 3 Kg, 1(Satu) Rice Cooker Warna Merah Maroon Merk Cosmos”, Tutur Bripda FIKY Penyidik Reskrim yang sementara melakukan Pemeriksaan terhadap diduga Pelaku versi Hukum.

Di tempat terpisah Kapolsek Mamajang mengatakan “Iya betul, saat ini yang bersangkutan masih dalam tahap penyidikan. Tersangka ditangkap tadi Pagi oleh Resmob Mamajang di Jl.Cendrawasih V Kota Makassar. Berdasarkan hasil interogasi Modus operandi pelaku yakni membongkar/mencongkel gerobak penjual sari laut yang di Jl.Cendrawasih (samping Kantor Hubdam), melihat ada barang yang bisa mereka kondisikan dan ada nilai jualnya akhirnya tabung dan rice cooker diambilnya, waktu kejadian hari Kamis tanggal 16 juli 2020”, tegas Akp. Ivan Wahyudi ,.SH,.SIK, bersama Iptu Syam Hehanussa Kanit Reskrim.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *