Trik Konsolidasi Lebih Cepat Faham Atlet


Sumenep FN: Dunia olahraga picuan kaula muda sebagai mana semboyan Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia kerap terdengar sejak masih di bangku sekolah, “mengolahragakan masyarkat dan memasyarakatkan olah raga”.

Semboyan yang tak pernah lusuh di benak kaula muda demi menumbuh kembangkan olah raga di mata batinnya. Olah raga bagai malaikat pemanjang umur, menyehatkan tubuh dan mengencangkan cekatan pola fikir.

Dunia kesehatan pun menggagas hal tersebut agar nasib tubuh bangsa menjilma tubuh dan akal sehat.

” Akal sehat tergantung pada badan yang sehat.”

Olehnya, sangat  perlu disemarakkan dunia olah raga, untuk menciptakan para atlet yang handal, bisa mumpuni dalam tiap pertandingan atau event,  hingga menjilma atlet berkenamaan dalam keseriusan berolah raga, jadi penentu kemenangan untuk membawa kotanya ke ranah catatan agenda di ruang pemerintah.

Benar utara Sutan Hadi Tjahyadi setelah dilantik menjadi ketua KONI  oleh Bupati Sumenep,  Dr.  KH. Busyro Karim, M.Si, di Pendopo Agung Keraton, 8/2 Senin pagi kemarin.

Sutan Hadi Tjahyadi orang yang banyak pengalaman di bidang tersebut, pantas berlabel ketua KONI di Sumenep. Keterlibatan dia menjadi ketua KONI seiring dengan ruang kerjanya di mana sejak awal bergelimang di dunia atletik .

Keterlibatan Sutan Hadi Tjahyadi mungkin dikenal oleh Bupati Sumenep , sehingga dipercaya untuk menyandang gelar tersebut tentu dari sepak terjangnya masih di kala muda. Dia pernah menjadi pengurus PSSI di Kabupaten Sumenep selama tiga tahun, bergelimang di dunia sepak bola, jejaring kader para atlet  kenamaan, darinya  para atlet mengenal sosok Adi.

Di lain hal, Adi sosok seorang lelaki pernah menjadi pengurus AFP di Jatim selama dua tahun.

 Sosok yang tak pernah ciut soal olah raga, kini telah merasakan manfaatnya, menjadi ketua Koni.

Dia akan menggagas Sumenep dengan trik konsolidasi ke bawah, dengan metode pemupukan para atlet, menjilma atlet handal 2022  kedepan nanti.

Informasi telah diterima dari Adi, oleh  wartawan media FN., saat mengunjungi ke rumahnya usai pelantikan, dirinya bersama staf yang lain akan menggagas para atlet yang sudah pernah berprestasi, di badang atletik.

Pun juga informasi yang di dapat darinya akan memberikan support bagi para atlet stagnasi karena ketertekanan prihal lain. Akan mengajak para atlet tersebut, hingga kembali ke dunia hobbinya.

Pun Adi siap membawai Sumenep punya atlet ternama. (Sim).

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *