Apresiasi HUT ke 56, DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo Gelar Temu Kader dan Bagikan Bingkisan

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo,Forumnusantaranews.com – Partai Golongan Karya (Golkar) akan merayakan HUT yang ke-56 tahun di tengah Pandemi Covid-19. Perayaan ulang tahun kali ini partai Berlambang Pohon Beringin itu akan mengangkat Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.
hal ini nampak saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan temu kader yang dtempatkan di gedung Prastiwi yang berada dijalur pantura kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo, Selasa (20/10). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma serta sejumlah politisi partai tersebut yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD.
Dalam sambutannya Oka Mahendra Jati Kusuma mengatakan ditengah kondisi pandemi Covid-19, partai Golkar yang pada tahun ini memasuki usia ke 56 berupaya tetap menjalin silaturahmi dengan kader dan simpatisan yang tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan “Sebagai partai yang telah berkiprah cukup lama menghiasi percaturan politik, Partai Golkar hingga saat ini masih menunjukkan kesolidannya. Di ulang tahun ke 56 ini saya mengajak semua kader partai untuk tetap bersemangat meski ditengah pandemi yang belum menunjukkan kapan berakhirnya. Protokol kesehatan masih menjadi prioritas utama termasuk dalam pertemuan ini.”ujarnya.
Lebih lanjut pria muda yang akrab disapa Oka ini menambahkan bahwa pada momen HUT ke 56 ini, Partai Golkar masih menunjukkan kekuatannya baik ditingkat kader maupun wakilnya yang duduk di legislatif. “Dan kebetulan pada momen HUT Partai Golkar ke 56 ini para wakil kita di legislatif tengah masuk pada program reses yang mana ajang reses ini bisa dijadikan sarana untuk menampung aspirasi masyarakat.”ungkap Oka yang mengakhiri kata sambutan dengan meneriakkan yel-yel.
Pada kesempatan temu kader ini, pengurus DPD Partai Golkar juga berkesempatan membagikan bingkisan pada ratusan peserta undangan. Agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai berlambang pohon beringin ini dilanjutkan dengan acara ziarah di makam pahlawan yang berada di kota Kraksaan.


“Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebab hanya atas ridho dan rahmatnya kita dapat berkumpul di Taman Makam Pahlawan dalam rangka menghadiri ziarah rombongan, guna memperingati HUT Ke-56 Partai Golkar 2020,” jelas Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma.
Oka mengatakan, kedatangan bersama dengan rombongan Partai Golkar untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah pahlawan yang lebih dahulu gugur.
“Semoga mereka, pahlawan nasional dan pahlawan Partai Golkar diterima disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, diampunkan dosanya dan dilapangkan kuburnya,”tambahnya.
Dalam acara itu, Oka berpesan, bagi kader Partai Golkar tetap percaya akan potensi yang dimiliki bangsa ini.
“Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan, kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” ungkapnya.
Golkar menyatakan hormat yang setinggi-tinginya atas keridhoan, keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa.
“Kami bersumpah dan berjanji, bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para Pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,”ujar Oka mengakhiri pembicaraan. (Sin)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *