Babinsa Siap Kawal Launching Penyerahan BLT dan DD


Probolingggo,forumnusantaranews.com-Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran laksanakan pengawalan launching penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2020 di Kantor Desa Gunggungan Lor Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo sebanyak 176 Kepala Keluarga sewilayah Desa Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.
Jum’at, (15-5-20).

Bantuan BLT yang diberikan oleh pemerintah ini untuk meringankan beban biaya hidup masyarakat yang terkena dampak ekonomi wabah Covid-19.

Hadir dalam kegiatan launching penyerahan BLT tersebut antara lain
Bapak Timbul Prihanjoko (Wakil Bupati Probolinggo), Kepala Inspektorat, Kepala Dinas PMD, Camat Pakuniran, Kapolsek Pakuniran, Danramil yang diwakili Sertu Ernandi Babinsa Gunggungan Lor, Pj. Kades Gunggungan Lor, Perangkat Desa dan warga masyarakat penerima bantuan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Wakil Bupati Probolinggo, Bpk Timbul Prihanjoko kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT).

Sertu Ernadi Babinsa Koramil 0820/17 Pakuniran pada kesempatan yang sama saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan kegiatan pemberian BLT tersebut perlu diapresiasi dan didukung karena sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona.

Kami dari pihak TNI, sebagai Babinsa juga berharap semoga bantuan yang diberikan kepada warga binaan kami terus berkelanjutan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kemudian bagi masyarakat yang menerima bantuan agar benar-benar digunakan untuk keperluan sehari-hari. Kita semua berharap semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir yang telah melumpuhkan ekonomi warga. Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT amin. Tegasnya
(Cakra393/sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *