Sinergitas Babinsa dan Pemuda Desanya


Probolingggo,forumnusantaranews.com-Sejak merebaknya Virus Covid-19, masyarakat yang kebanyakan petani dan pekerja informal semakin terpuruk perekonomiannya, mereka kesulitan mendapat penghasilan sehingga menjadi rentan dalam kebutuhan pokoknya. Oleh karenanya Babinsa 0820/18 Kotaanyar dan para pemuda Kotaanyar berinisiatif dan terketuk hatimya untuk bisa berbagi dengan para tetangga yang kurang mampu dan saat ini tinggal di rumah mereka masing-masing.
Sabtu, (16-5-20).

Babinsa Koramil 0820/18 Kotaanyar Sersan Dua Bustari mengatakan sasaran pembagian Sembako kali ini adalah anak yatim yang ada diwilah Kecamatan Kotaanyar.
Dimana paket Sembako yang diperoleh dari sumbangan para pemuda yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak ekonomi dan sosial terutama anak-anak yatim yang ada di Desa Kotaanyar.

Tampak hadir dalam kegiatan kali ini adalah Kades Kotaanyar, Kasun Krajan, Babinsa dan Tokoh pemuda Kotaanyar.

Wildan Taufiqi Nursafri selaku tokoh pemuda Kotaanyar saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan kami para pemuda Kotaanyar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 berkoordinasi dengan Babinsa untuk menyalurkan bantuan kepada anak yatim yang ada dikotaanyar. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terutama anak-anak yatim yang ada dikotaanyar dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas seperti sediakala. Ucapnya.

Pada kesempatan berikutnya Serda Bustari menambahkan kami Babinsa tak bosan-bosan berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 agar sering cuci tangan, pakai masker, makan makanan bergizi, hindari kerumunan atau jaga jarak, tidak keluar rumah kecuali ada keperluan penting dan jangan lupa selalu berdoa.
Pungkasnya.
(Cakra393/sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *