Kecamatan Kalipuro mengutip, Musren Bangcam serentak sekabupaten Banyuwangi


Forumnusantaranews.com Banyuwangi – Musrenbangcam serentak 2021 di seluruh Kecamatan Banyuwangi, dan di musim pandemi semua melakukan Prokes (Protokol Kesehatan) ini lewat telefonfren, dan di lakukan percontohan Video kreatif Desa Karangsari  Kecamatan Sempu, untuk memotivasi seluruh desa – desa yang ada di Kecamatan seluruh Banyuwangi, untuk itu di Kecamatan Kalipuro pun telah mengutip isi kegiatan Musrenbangcam, Kamis 27/01/2021.

Proses tersebut di hadiri 25 Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi, Bupati H. Abdulah Azwar Annas Msi, Forkompimka, Forpimdes, seluruh Desa se – Kabupaten Banyuwangi dan kehadiran Bu Fiki selaku anggota DPRD  Banyuwangi dengan “tema melakukan inovasi – inovasi untuk meningkat perekonomian rakyat.”

Melalui Telefonfren Camat Sempu Ahmad Kholid Askandar memaparkan, kami akan melakukan Friwood untuk “GENTONG SERIBU” sama halya Sedekah Seribu, dalam pendidikan kami melaksanan alokasi anggaran  2022 sekitar 3 milyart 282 ribu rupiah,ujar nya. Camat Sempu.

Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Annas MSI akhirnya turut menyampaikan,” untuk melakukan musrenbangcam ini semua telah bisa hadir dan juga hari ini banyak pekerja PNS (Pegawai Negeri Sipil) telah bekerja keras dalam inovasi untuk menikmati dengan bekerja berupaya keras sedangkan di tingkat internasional banyak ekonomi merosot, tetapi gaji PNS tidak pernak kami potong bahkan dalam TPP nya malah di tambah karena bekerja keras semua dari paska pandemi,” pinta kata Annas.

Saya terimah – kasih pada Nakes yang bekerja keras dalam penangan covid 19 ini  dan kami telah dapat faksin yang hadir di Banyuwangi kurang lebih mendapat bantuan 5.400 faksin dan kami butuh panduan dari Nakes untuk bisa terarah yang benar.

Dari fokus kita ke pertanian, dan infrastruktur juga dalam fisi misi Presiden dan fisi misi gubenur harus ada kekompakan dalam menuju misi dan fisi yang lebih optimal.

Amin


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *