Ketua DPC LBH Cakra Probolinggo Siap Sukseskan Pengukuhan DPC Tingkat Nasional

Silahkan bisa Share di :

Probolinggo, Forumnusantaranews.com – Intensitas Lembaga Bantuan Hukum Cahaya Keadilan Rakyat (LBH CAKRA) yang secara signifikan terus mengembangkan kiprahnya terutama dalam mengemban misi memperjuangkan kepentingan masyarakat hingga saat ini masih dapat disaksikan.

Hal ini terpantau secara kelembagaan intens melegalkan baik kepengurusan inti sampai ketingkat bawah.

Setelah mengagendakan rapat kerja nasional (Rakernas) beberapa waktu lalu yang ditempatkan di Probolinggo, langkah selanjutnya lembaga ini mewacanakan menggelar deklarasi dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LBH Cakra tingkat nasional.

Agenda deklarasi serta pengukuhan ketua DPC secara nasional ini direncanakan akan ditempatkan di Kabupaten Pasuruan tanggal 02 Nopember 2020 mendatang.

Terkait even tersebut, Muhammad Ali Ketua DPC LBH Cakra Probolinggo saat dimintai tanggapan atas kegiatan tersebut mengatakan bahwa agenda pengukuhan DPC tingkat nasional ini merupakan dinamika kelembagaan yang harus dilaksanakan demi membentuk kesolidan pengurus kelembagaan.

“Secara global, kami mendukung pelaksanaan pengukuhan DPC tersebut. Untuk DPC LBH Cakra Probolinggo sendiri hingga saat ini telah valid, termasuk kepengurusan inti maupun jajaran keanggotaan yang berada dibawah.”ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Ali menambahkan terkait keberadaan DPC dibawah kepemimpinannya, secara berkelanjutan akan terus dilakukan pembenahan dengan cara melakukan koordinasi antar anggota. “Kami berupaya agar kesolidan utamanya DPC LBH Cakra Probolinggo terus terjaga yang tentunya secara terarah kita lakukan pembinaan demi menambah wawasan pada anggota. Menyangkut kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan DPC secara nasional yang sebentar lagi akan digelar, secara tegas kami dukung sepenuhnya.”pungkas pria yang dalam keseharian menggeluti berbagai usaha termasuk perdagangan. (Sin)

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *