Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten tanah bumbu.Saipul Rahman,SE. Ucapkan Selamat Merayakan Eid Mubarak Minal Aidin wal Faizin 1441 H.

Silahkan bisa Share di :

Kamis,21.05.2020 hari ini satuan gugus tugas penanganan Covid19 mengupdate data baru yang membuat gempar masyarakat kabupaten tanah bumbu,pasalnya update data tersebut menunjukan angka yang fantastis meningkat 100% dari data kemaren Rabu,20.05.2020 yang menunjukan 53 terkomfirmasi positif,Sedangkan data terbaru hari ini menunjukan angka terkomfirmasi menjadi 106 orang Positif.

Hal ini membuat heboh di masyarakat kabupaten tanah bumbu sendiri. di mana di setiap pembicaraan masyarakat umum yang menjadi topiknya adalah bertambahnya jumlah terkomfirmasi positif Covid19 meningkat 100%.Hal ini jua menjadikan kabupaten tanah bumbu walaupun terbilang muda di kalimantan selatan menjadi Peringkat Ke 2 terbanyak terkomfirmasi positif Covid19 Setelah ibukota kalimantan selatan Banjarmasin tentunya.

Pemerintah daerah kabupaten tanah bumbu,melalui tim gugus tugas penanganan covid19 juga sudah menjalankan tugasnya,melalui seruan,himbauan atau pengumuman sampai surat edaran.namun belum menunjukan hasil yg memuaskan.

Saat ini sangat di harapkan kepada tokoh-tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh Pemuda dan politisi dan Pengusaha.Saatnya bersatu menyerukan,mengimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan Sosial dan Pysical distansing,mencuci tangan dan cara hidup sehat demi menekan penyebaran Covid19 tentunya.

Salah Satu Tokoh itu adalah Saipul Rahman,SE Ketua DPC.PDI Perjuangan kabupaten tanah bumbu beliau juga seorang Pengusaha yang menapaki karier Politiknya dari bawah,Pernah menjabat Kepala desa Barokah beranjak dari PAC sampai memegang puncak Ketua DPC.PDI Perjuangan kabupaten tanah bumbu saat ini.

Saat Pandemi bermula di kabupaten tanah bumbu Owner PT.Sarabakawa ini Sering Berbagi kepada Sesama tentu yang terdampak covid19,dari membagikan 10.000 masker secara gratis,membantu Pemerintah daerah lewat tim tugas gugus covid19 dengan menyumbang Alat Pelindung diri (APD)berupa baju hazmad komplit,sarung tangan karet,masker dan Suplement yang di tujukan kepada tim terdepan untuk melindungi diri petugas-petugas kesehatan yg berhadapan lansung dgn covid19.

Saat kami konfirmasi Saipul Rahman,SE Merasa Perhatiin dengan keadaan yang seperti sekarang ini,tidak bisa di pungkiri saat ini memang kenaikan 100% Orang yg terkomfirmasi positif Covid19 di kabupaten tanah bumbu update data dari Tim gugus tugas covid19.

Berkenaan dengan menjelang umat islam akan merayakan hari kemenangan yaitu hari raya aidul fitri 1441.H Bang Ipul panggilan akrabnya Mengucapkan “,Minal Aidin Walfaizin,mohon Maaf lahir dan bathin 1441.H Kepada Masyarakat kabupaten tanah bumbu

Beliau menambahkan lagi”, Dalam Situasi Seperti ini,Memang Semuanya serba sulit,Himbauan demi himbauan sudah banyak dilakukan.tapi apa boleh buat kita semua tidak berdaya,Masing-masing kebijakan punya keterbatasan.Menurut Hemat Saya Saat ini tidak ada cara lain Selain “Meningkatkan Kesadaran diri Masing-Masing” tegasnya

Benar sekali apa yang di katakan bang ipul,himbauan,seruan,anjuran dan apapun bentuknya itu klo tidak dari kesadaran diri kita sendiri jelas sekali tidak akan jalan.

Semoga wabah Covid19 ini Cepat berlalu, sehingga kehidupan bermasyarakat akan kembali bejalan Normal.Mungkin juga ALLAH,SWT lagi memberikan ujian agar kita lebih menghargai kebersamaan,berbagi,bekerjasama,saling bantu yang intinya kebersamaan lebih indah karena kita Manusia mahluk Sosial yang hidup selalu berdampingan dengan orang lain,@myr FNNews

 

 

 

 

 

 

 


Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *