Ketua DPD RI H.Lanyalla Mahmud Mattalitti Bersama LMC Lakukan Kunjungan Ke Bangkalan


 

Ketua DPD RI H. La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama Moh Hasan ketua umum LMC saat acara Silaturrahmi dan Buka Bersama di Ponpes Ibnu Cholil Bangkalan

BANGKALAN, Forumnusantaranews.com – H. La Nyalla Mahmud Mattalitti Selaku Ketua DPD RI mengadakan acara Silaturrahmi dan Buka Bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Cholil tepatnya di jalan Halim Perdana Kusuma, Ring Road Bangkalan, Jum’at (08/05/2020)

Dalam kunjungannya, senator asal Jawa Timur ini tidak lain hanyalah melakukan silaturrahmi dan buka bersama dengan tokoh kyai muda. kehadiran Pimpinan DPD RI disambut Bupati Bangkalan RKH, M,Latif Amin Imron, Juga KH, Imam Buchori Cholil SH, Anggaota DPR RI, Syaifudin Asmoro, serta beberapa Anggaota DPRD Jatim KH, Nasich Aschal, Abd Azis Dan Matur Husyairi, Nadir Pula Anggaota DPRD Kabupaten Bangkalan, KH, Bir Ali.

Kehadiran Ketua Pemuda Pancasila ini disambut hangat oleh keluarga besar Pondok Pesantren Ibnu Cholil, terbukti acara tersebut diisi dengan bincang santai hingga menjelang Isya’ berkumandang, selain Orang nomer satu dijajaran DPD RI disambut oleh Pengurus Harian La Nyalla Madura Center ( LMC ) diantaranya Pembina, H. Saleh Farhat SH, Ketua Umum , MOH Hasan SH,MH,CPCLE, Sekretaris Jendral M Fauzan S,pd.

Ketua Umum Yayasan La Nyalla Madura Center (LMC) MOH Hasan SH,MH,CPCLE, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena Bisa menjalin sinergi dengan beberapa Pilar yang ada.

“Dengan adanya buka bersama dengan Ketua DPD RI sangat apresiasif sehingga bisa menjalin sinergi Antara tokoh masyarakat Madura Ulama dan Umaroq.”Ucapnya

Selain itu, Moh Hasan sebagai ketua umum (LMC) juga berharap agar kegiatan tersebut mampu membangun Madura yang berwibawa dan Berkarakter

“Saya berharap untuk kedepannya bisa mampu membangun Madura Berwibawa, Berbudaya, Berkarakter (MB3).”Pungkasnya.(mp/sur/rul)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *