Polresta Probolingggo Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto

PROBOLINGGO.Forumnusantaranews.com – Penyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Probolinggo Kota Sebanyak 30 bungkus berupa Beras 5 kg, Satu liter minyak goreng, 4 bungkus mie instant. Yang telah terbagikan di Desa Jrebeng kecamatan Wonomerto

Jum’at (8/5), dalam Pelaksanaan kegiatan Bansos ini telah dilaksanakan oleh Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto juga di dampingi, Aiptu Bambang SA Kanit Intel, Aiptu Trisuswahyudi Kanit Binmas, dan dibantu Kades Jrebeng dan Perangkat Desa.

masukkan script iklan disini
Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto menyampaikan ke media tribuananews.com, “Dalam giat pendistribuan banson terhadap Masyarakat yang benar benar kurang mampu dan terdampak Covid 19. Serta Masyarakat yang belum pernah menerima bansos dari pemerintah yang berada di Desa Jrebeng.

Masih dengan Kapolsek, Himbauan kami Agar Masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak, kurang aktifitas di luar rumah jika tidak penting dan Lebih baik di rumah saja jangan kemana mana, juga Biasakan hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Ucapan terima Kasih terhadap Polres Probolinggo Kota dari Masyarakat yang telah menerima Bansos.

Warga masyarakat sangat mengaharapkan bantuan Sembako untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.
Selama kegiatan berlangsung aman terkendali. Jelas Kapolsek .(sin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *