Pemdes Girimulyo Bentuk Kampung Tangguh Dihadiri Kasat Bimas Polres Ngawi


Ngawi | Pemerintah Desa Jogorogo, Kabupaten Ngawi, bentuk Kampung Tangguh yang dihadiri langsung Kasat Bimas Polres Ngawi di aula kantor desa. selasa (9/02/2021).

Turut hadir pula Kapolsek Jogorogo AKP.Agus Purwanto.SE. dan juga Babinsa dari Koramil Jogorogo, perangkat desa , bidan desa dan juga tokoh masyarakat desa Girimulyo, Ketua BPD, Ketua LPMD, dan Ketua LMDH .

Kepala Desa Girimulyo Nonot Triwahyono.S.sos, didampingi Kasat Bimas Polres Ngawi, AKP. Widodo.SH. jelaskan,” tujuan membentuk Kampung Tangguh untuk memperkuat perekonomian desa dan juga mencegah penyebaran Covid-19.

Desa girimulyo adalah desa wisata yang berdekatan dengan tempat wisata srambang park, Lanjut Kades, Menurut dia,

Dibentuknya posko Kampung Tangguh mengingat bahwa desa Girimulyo ada tempat wisata yang banyak pengunjung dari luar daerah Kabupaten ngawi datang ke wisata srambang park

Dalam jangka waktu dekat ini pemerintahan desa Girimulyo mengajak masyarakat dan juga tokoh masyarakat akan bentuk relawan dan diberi pelatihan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir pula Kapolsek Jogorogo AKP.Agus Purwanto.SE. dan juga Babinsa dari Koramil Jogorogo, perangkat desa , bidan desa dan juga tokoh masyarakat desa Girimulyo, Ketua BPD, Ketua LPMD, dan Ketua LMDH . (xx/ Sr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *