Ringankan Beban Masyarakat Koramil 0820/02 Winoasih Melaksanakan Karya Bhakti


Probolinggo,forumnusantaranews.com-Pandemi Covid 19 yang sedang melanda dunia, khususnya diwilayah negara kita Indonesia tercinta ini menunjukkan grafik naik turun, tentang penyebaran Covid-19.

Pemerintahpun sudah dengan segala daya dan upaya untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini. Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan terus terdengar diwilayah NKRI kususnya di wilayah teritorial Kecamatan Wonoasih yang di pimpin oleh Kapten Inf Abu Kuswari Komandan Koramil 0820/02 Wonoasih.

Namun demikian kita tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit dan tidak boleh berdiam diri berkepanjangan dan tidak lupa selalu berdoa kepada sang pencipta agar bencana ini cepat berlalu. Sektor lain juga harus tetap diperhatikan dan harus berjalan sebagaimana mestinya. Oleh karena itu Koramil 0820/02 Wonoasih bertempat di Jalan Barito RT 002 RW 003 Kelurahan Kareng Lor , Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil.
Rabu.(21/10/20).

Karya Bhakti kali ini yaitu melaksanakan kegiatan pembuatan Plengsengan sepanjang 50 meter. Plengsengan ini dibangun berdasarkan keluh kesah masyarakat apabila musim hujan tiba dan hujan yang turun cukup deras maka jalan yang dilalui masyarakat tersebut becek dan banyak genangan genangan air yang diakibatkan tidak adanya saluran pembuangan air.

Berdasarkan situasi tersebut diatas Koramil 0820/02 Wonoasih mengutus Serda Amir Babinsa setempat untuk segera berkoordinasi kepada pihak pihak terkait untuk membantu masyarakat membangun Plengsengan tersebut sehingga air yang tadinya menggenang dijalan mengalir menuju kesungai melalui plengsengan.

Bapak Ali Murtadlo selaku Lurah Kareng lor memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0820/02 Wonoasih karena telah membantu meringankan beban warganya.Bapak Ali Murtadlo juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan ladang amal bagi kita semua. harapnya.
(Cakra393/sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *